Kamis, 13 Desember 2012

PENGALAMAN KUNJUNGAN INDUSTRI

Perusahaan SRITEX ( Sri Rejeki Isman )
Jl. Tawansari Suko Harjo
Berdiri sejak 1976

     Perusahaan  Sritex ( SRI REJEKI ISMAN ) Tektil dan garmen saya banyak sekali pengalaman , seperti penjelasan  dan cara kerja mesin yang ada di Perusahaan  Sritex. selain itu karyawan dan karyawati yang sangat giyat bekerja sampai-sampai ketika saya dan teman-teman yang di sambut dengan yel-yel yang menurut saya itu bagus sekali untuk membangkitkan semangat kerja. banyak sekali karyawan maupun karyawati yang bekerja di perusahaan sritex  tersebut kira-kira 15.000 orang yang bekerja namun kebanyakan adalah karywati karena Perusahaan  Garmen Sritex adalah membuat pakaian.
jenis-jenis barang yang di produksi oleh Perusahaan Sritex adalah TNI dan POLRI, Kemeja Wanita, Kemeja Pria, Jas, Baju Kerja, dan Dress. dalam pembuatan baju tersebut Perusahaan Sritex  mempunyai Devisi sebagaiman Cutting/ Pemotongan, Penjaqhitan, packing, pertemuan, peintalan, gudang gray, gudang lipat.
     Perusahaan Sritex  memasarkan Produksinya hanya untuk di Ekspor sebagaiana negara-negara yang di kirim adalah Jerman, Arab, Brazil
pengalaman saya di Perusahaan Sritex sangat mengesankan karena saya di sana mendapatkan pengalaman yang sangat berwawasan di dalam managemen .

Pusat Grosir Solo ( PGS )
Jl. Mayor Sunaryo No. 1 Solo Indonesia

     Pusat Grosir Solo adalah Pusat pembelanjaan yang di dalamnya banyak sekali barang-barang yang di jual di dalamnya antara lain batik, kemeja, aksesoris, janm tangan, pakaian pria, wanita, anak-anak dan masih banyak lainya.
    kesan saya saat  saya dan teman-teman masuk ke dalam pusat grosir solo. kesan pertama saya adalah senag, menarik dan disana sangat bersih dan tidak begitu ramai , jadi saya sangat senang .
Apalagi disana adalah pusatnya Batik yang sangat terkenal dan motifnyapun banyak sekali dan bagus-bagus.
Pusat Grosir Solo terdapat di sebelah Keraton Surakarta ( Kerator Kasunan ), Pasar Klewer, Alun-alun , Hotel,





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar